Thursday, July 4, 2013

Jawab Survey doang bisa dapet uang loh

Ada yg pernah liat logo disamping ini? bagi yg udah liat ini logo berarti udah tau dong ini web apa? bagi yg belom nih nanti ane jelasin :) ini salah satu web penghasil uang terpercaya dari internet loh kawan. Mau tau selengkapnya? ayo silahkan klik read more :)

Pertama tama ane mau kasih tau nih sebenernya apasih iPanelOnline itu? kan ada pepatah yg mengatakan tak kenal maka tak sayang nah makanya itu sekarang ane kenalin kamu semua nih sama iPanelOnline. Hayo kenalan :p


iPanelOnline adalah Perusahaan yang menyediakan jasa survey bagi perusahaan lain dan tentunya membutuhkan  orang atau member sebanyak-banyaknya buat mengikuti survey mereka, dan tentunya dibayar. Pembayaran bisa lewat Paypal. iPanelonline ini dikategorikan paid to survey, dan merupakan paid to survey yang paling tua , berdiri sejak 2004, jadi sudah tidak diragukan lagi reputasinya alias jauh dari SCAM (tipu tipu ga jelas). iPanelonline ini awalnya didirikan di China, dan punya juga cabang di Singapore, Indonesia, dll. Nah untuk cabang Indonesia, mereka masih belum berkembang pesat kaya di Singapore atau negara lain. Komunitas mereka masih sedikit dan perusahaan besar Indonesia (entah mengapa masih belum terlalu mau makai jasa survey online). Lebih senang survey lapangan, yg jelas2 metode samplingnya terbatas. Misi mereka tahun ini untuk menambah jumlah komunitas mereka lebih banyak lagi. Dalam rangka ekspansi perusahaan mereka lebih lanjut, di bulan Mei 2011 mereka ngadain promo. Kalau rajin isi survey yang diadakan oleh mereka, nanti dapat poin yang selanjutnya bisa ditukar dengan hadiah (uang). Ingat untuk join, tidak dipungut biaya sama sekali , alias GRATIS , tinggal register aja
DISINI .

PERHATIAN!



  • 1 komputer, 1 email, 1 akun Paypal, dan 1 IP hanya bisa untuk daftar 1 akun ipanelonline saja
  • Setelah selesai registrasi dan sudah bisa login ke akun anda, SEGERA update akun anda, seperti photo profil, dan data paypal anda, karena hal tersebut merupakan salah satu sarat bisa terima pembayaran gaji.

SISTEM dan METODE PEMBAYARAN

Metode pembayaran upah menggunakan PAYPAL, jadi sobat blogger harus punya akun PAYPAL terlebih dahulu agar bisa menerima gaji dari ipanelonline ini.  Bagi yang belum mempunyai PAYPAL dijawibkan untuk bikin hehe:). Sedangkan sistem pembayarannya menggunakan sistem penukaran poin. Maksudnya, kita mengumpulkan poin terlebih dahulu (sampai mencapai titik tertentu) baru bisa ditukarkan ke dalam uang. Nih daftar penukarannya seperti ini: 

  • 2000 poin   = Rp 20.000,-
  • 5000 poin   = Rp 50.000,-
  • 10000 poin = Rp 100.000,-
  • 15000 poin = Rp 150.000,-
  • 20000 poin = Rp 200.000,-
  • 25000 poin = Rp 250.000,-
  • 30000 poin = Rp 300.000,-

Loh kalau gitu gimana cara dapetin point nya kk? nih ane jelasin dibawah:

  • MEREKOMENDASIKAN KE TEMAN
Kalau bahasa MLMnya , ini sama saja mencari downlink, berikut langkah-langkahnya: Lihat tab menu survey online->Lalu lihat sebelah kanan ada link referensi kita :D->Copy Link promosinya tsb, dan promosikan ke temen-temen anda bisa lewat dunia nyata atau lewat dunia maya seterah kamu, dan kamu dapat point tambahan setiap mereka ngikutin survey kamu bakalan dapat bonus point dari mereka selama mereka aktif dalam survey. Makanya cari refferal yg mau aktif juga tp yg gak aktif juga nggakpapa sih yg penting bisa menghasilkan hehe :) 
  • PUBLISH PENDAPAT
Nah ini nih!! cara yg paling gampang buat dapetin point, gampang banget kamu tinggal pergi ke menu pendapat terus tulis pendapat kamu, tapi ini cuman menghasilkan 1 point doang wkwk :p seterah mau nulis apa mau curhat atau koar koar ga jelas juga boleh kk. Asalkan jangan spam aja :)
  • LOGIN
Nah kalau yg ini gampang juga nih, kamu tinggal login aja tiap hari login dapat 6, tapi dihitung perhari ya login nya jadi kalau kamu hari senin misal login jam 6 ya berarti baru dapat point lagi pas login hari selasa jam 6.
  • SURVEY
Nah ini dia yg paling menggiurkan kalau ikutan survey dapat point nya bisa 500-3000 looh, wooow *_* . Survey ini sifatnya ga nentu, jadi ga tiap hari selalu ada, yang  penting kita rajin-rajin saja login ke ipanelonline tiap hari, suatu saat pasti ada survey, survey ini akan tampil di setiap menu halaman ipanel dibagian atas, jadi tinggal diklik aja judulnya. Survey inipun kadang susah tp kadang mudah, ga selalu berhasil, semakin besar poin-nya biasanya surveynya makin susah. Tapi jangan kuatir, ga selalu susah kok, kadang juga ada yang mudah tanpa trik dan isi apa adanya saja.

PENDAFTARAN 

Yang belum join dan berminat silahkan daftar gratis DISINI  :), atau klik banner dibawah ini


Buat yg masih belum percaya nih saya kasih bukti pembayarannya :) 


Nah gimana sobat blogger? berminat untuk daftar? kalau bisa daftarnya dari link yg disini soalnya nanti kamu jadi refferal saya :) saya berterimakasih kalau anda mau menjadi refferal saya. Segitu dulu informasi bermanfaat dari bale. Nantikan postingan saya selanjutnya :) 
Jika ada pertanyaan silahkan comment :)

No comments:

Post a Comment