Sunday, June 30, 2013

ESET Smart Security 6

nah kali ini saya mau update software nih buat anda anda sekalian. software kali ini bentuknya antivirus. dijamin deh ini antivirus bener bener ampuh. ane sendiri pake di komputer ane :D namanya itu ESET Smart Security 6. dijamin kalo pakai antivirus ini ga bakal kena virus deh komputer anda. dan kalo mau di barengin sama antivirus lokal kayak sm*dav atau yg lain nya juga bisa. langsung aja nih dia link download nya :



cara downloadnya tunggu kira kira 10 detik setelah itu klik skip ad yg di pojok kanan atas :)

kalau mau langsung download dari web nya eset disini
kalau mau download via mediafire disini 

nah kalau yg diatas itu versi live installer nya kalau mau yg langsung instal tinggal pilih dari 2 link dibawah ini tergantung komputer anda OS nya itu 32 bit atau 64 bit


Download dibawah ini untuk 32 bit Operating System


Download dibawah ini untuk 64 bit Operating System



nah sobat gampang kan tinggal download doang abis itu instal.
cara instalnya juga gampang banget ko.
1. kamu tinggal klik 2x file nya
2. ikutin deh yg disuruh sama installernya :)
3. baru deh setelah itu bisa dipakai :)

nah sekian informasi antivirus dari saya. nanti saya update lagi tips and trik menarik lainnya :)

No comments:

Post a Comment